Liga Indonesia

Cari Penerus Asnawi dan Witan Sulaeman, PSSI Gelar Liga Santri Selepas Lebaran

Sabtu, 12 Februari 2022 13:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Aksi selebrasi duo Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Asnawi Mangkualam, usai menbobol gawang Singapura pada laga semifinal leg 1 Piala AFF 2020. Copyright: © PSSI
Aksi selebrasi duo Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Asnawi Mangkualam, usai menbobol gawang Singapura pada laga semifinal leg 1 Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - PSSI terus mencari talenta anak bangsa untuk memperkuat Timnas Indonesia. Kini PSSI tengah bersiap menggulirkan turnamen Piala KSAD Liga Santri 2022.

Dalam menggelar turnamen tersebut, PSSI memang bekerja sama dengan TNI Angkatan Darat. Turnamen ini dijadwalkan berlangsung dua pekan selepas Idul Fitri 2022.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan dari Turnamen Liga Santri 2022 dia mencari bibit penerus Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaemen.

Sebab diketahui banyak pemain Timnas Indonesia yang dulunya merupakan santri. Selain kedua pemain di atas, ada Evan Dimas hingga Nadeo. 

"Dari Liga Santri, kita akan mencari bibit di Liga ini, kita tau banyak santri di timnas ada Asnawi, Nadeo, Evan dimas, Witan Sulaeman kita harapkan ada pemain pemain seperti mereka," buka Iriawan.