Bola Internasional

Kabar Terkini Bagus Kahfi di FC Utrecht: Lama Tak Main, Ternyata Cedera Aneh

Sabtu, 12 Februari 2022 10:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Lama tak terdengar kabarnya, begini update terkini Amiruddin Bagus Kahfi, pemain sepak bola Indonesia di Belanda, yang membela klub FC Utrecht. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Lama tak terdengar kabarnya, begini update terkini Amiruddin Bagus Kahfi, pemain sepak bola Indonesia di Belanda, yang membela klub FC Utrecht.

INDOSPORT.COM - Lama tak terdengar kabarnya, begini update terkini Amiruddin Bagus Kahfi, pemain sepak bola Indonesia di Belanda, yang membela klub FC Utrecht.

Bagus Kahfi memang sudah menjalani laga bersama kelompok umur U-19, bahkan juga bergabung dengan skuat Jong Utrecht.

Namun belakangan, Bagus Kahfi tak masuk dalam line-up karena terlibat cedera aneh, sehingga rutinitasnya kali ini hanya latihan untuk pemulihan, dan juga cukup istirahat.

"Kedengarannya sedikit membosankan, cuma ya namanya juga atlet, kegiatan saya di sini cuma latihan, pulang, istirahat, latihan lagi, pulang, istirahat, gitu aja setiap hari."

Kepada Youtuber Roy Ricardo, Bagus Kahfi mengaku tetap dapat jam terbang bersama FC Utrecht, entah apakah penampilannya disorot atau tidak oleh media Tanah Air.

"Saya pernah main di kompetisi resminya, di Liga Belanda, second divisi pernah, terus uji coba sering. Sekarang masih pengembalian stamina dan segala macam," kata Bagus.

Satu-satunya alasan mengapa Bagus tidak terlihat di line up FC Utrecht belakangan ini adalah karena ia mengalami cedera mata, lantaran ada virus yang masuk ke matanya.

"Saya juga kemarin ada cedera mata, mata saya ngeblur, enam minggu, lumayan lama itu. Sempat nggak dibolehin latihan sama dokter beberapa minggu," jelas Bagus lagi.

"Enggak tahu (gara-gara apa), saya bangun tidur tiba-tiba sakit matanya, pusing, terus waktu dicek sama dokter, ada virus dalam mata, tapi bukan Covid-19 ya," ujarnya.