Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Norwich vs Manchester City

Sabtu, 12 Februari 2022 23:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris yang mempertemukan Norwich vs Manchester City, Minggu (13/02/22) pukul 00.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris yang mempertemukan Norwich vs Manchester City, Minggu (13/02/22) pukul 00.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris yang mempertemukan Norwich vs Manchester City, Minggu (13/02/22) pukul 00.30 WIB.

Norwich menjamu tim pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City, di Stadion Carrow Raod. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming.

Pertandingan ini tentu menjadi laga pembuktian kedua tim yang sedang dalam performa terbaik.  Manchester City saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 61 poin.

Tim asuhan Pep Guardiola berjarak 9 poin dari rival terdekatnya, Liverpool, di posisi kedua. Hal ini sebagai bukti apiknya performa The Citizens yang belum terkalahkan dalam 14 pertandingan beruntun.

Sementara Norwich yang sempat lama menjadi juru kunci memang tengah bangkit. Dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris, mereka merebut 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Saat ini, The Canaries tengah naik ke posisi 18 dengan raihan 17 poin dari 23 laga. Hanya saja, pada pekan ke-25 Liga Inggris, tembok pertahanan pasukan Dean Smith diuji kala menjamu Manchester City yang punya lini depan cukup tajam.

Sejumlah bintang Manchester City pun tengah dalam tren bagus seperti Riyad Mahrez yang selalu mencetak gol dalam 5 laga terakhir di liga.

Begitupun secara head to head, Manchester City unggul dalam lima pertemuan terakhir atas Norwich City.Yakni meraih 3 kemenangan, 1 kekalahan, dan 1 hasil imbang.

Dengan situasi ini, meskipun Manchester City lebih diunggulkan, namun  Norwich masih berpeluang meraih kemenangan di pekan ke-25 Liga Inggris. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming.