Liga Inggris

3 Bintang Manchester City Ketahuan Dugem dan Mabuk Berat, Pep Guardiola Beri Respons Tak Terduga

Rabu, 9 Februari 2022 06:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Reuters/Jason Cairnduff
Pep Guardiola saat memimpin Manchester City di ajang Piala FA melawan Fulham (05/02/22). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Pep Guardiola saat memimpin Manchester City di ajang Piala FA melawan Fulham (05/02/22). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Tiga bintang Manchester City yakni Jack Grealish, Kyle Walker dan Riyad Mahrez baru saja tertangkap kamera sedang pergi ke kelab malam.

Dalam video yang beredar luas di TikTok tiga pemain tersebut mendatangi klub malam lokal Manchester bersama Albert Schloss dan kit man Ally Marland pada Minggu (6/2/2022) malam waktu setempat.

Jack Grealish menjadi pemain yang paling disorot karena terlihat mabuk berat dengan berjalan tidak sempurna. Bahkan ia ditolak masuk bar karena terlalu teler.

"Pria seperti Jacky terlalu mabuk untuk masuk," kata salah seorang pengunjung dengan akun Mozrmalc dan mengunggahnya via TikTok dilansir dari Sky Sports.

Menanggapi viralnya video tersebut, pelatih Manchester City yakni Pep Guardiola angkat suara. Ia memberikan respons tidak terduga dan malah kesal karena ketiga pemain tersebut tidak mengajaknya.

Pep juga memberikan klarifikasi kalau sebenarnya Jack Grealish, Kyle Walker dan Riyad Mahrez hanya pergi makan malam dan mereka masih dalam keadaan waras.

"Saya sangat kesal karena mereka tidak mengundang saya. Saya tidak menyukainya - semoga lain kali mereka dapat mengundang saya untuk makan malam," ujar Guardiola.

“Video itu tidak menunjukkan dengan tepat apa yang terjadi. Makan malam bersama dalam keadaan sadar, menikmati bersama teman dan staf klub mereka," tuturnya menambahkan.