Liga Italia

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Sassuolo: Butuh Pelampiasan

Sabtu, 12 Februari 2022 16:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
AS Roma akan memainkan lawatannya ke markas Sassuolo pada pekan ke-25 Liga Italia 2021/22 pada Senin (14/02/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
AS Roma akan memainkan lawatannya ke markas Sassuolo pada pekan ke-25 Liga Italia 2021/22 pada Senin (14/02/22).

INDOSPORT.COM - AS Roma akan memainkan lawatannya ke markas Sassuolo di pekan ke-25 Liga Italia 2021/22 pada Senin (14/02/22). Berikut prediksi pertandingannya.

Duel yang dilangsungkan di Stadio Citta del Tricolore tersebut diprediksi bakal berjalan panas. Bagaimana tidak, baik Sassuolo maupun AS Roma sama-sama butuh pelampiasan setelah keduanya tersingkir di babak 8 besar Coppa Italia.

Il Neroverdi secara dramatis ditekuk Juventus 2-1, sementara I Giallorossi tumbang di tangan Inter Milan dengan kekalahan dua gol tanpa balas.

Sudah barang tentu, rasa sakit di kompetisi kelas dua di Negeri Pizza tersebut akan dilampiaskan saat keduanya bentrok awal pekan depan.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun AS Roma sedikit lebih diunggulkan. Pasalnya, saat ini nasib I Giallorossi di tabel klasemen lebih baik ketimbang tuan rumah.

Selain itu, rekor pertemuan terakhir juga nyaris tak pernah berpihak pada Sassuolo. Termasuk saat pertemuan pertama musim ini di mana Il Neroverdi keok dengan skor 2-1.

Barangkali, satu-satunya faktor yang bisa mengubah keadaan adalah Stadio Citta del Tricolore yang kerap mengejutkan tim-tim besar. Lazio dan Napoli adalah korbannya di mana kedua tim tersebut gagal menang bahkan tumbang di rumah Il Neroverdi itu.