Liga Indonesia

2 Tim Liga 1 Tak Tersentuh Badai Covid-19, Pelatih Madura United Kebingungan

Minggu, 13 Februari 2022 16:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Setiawan/Indosport.com
Situasi Bhayangkara FC dan Bali United yang relatif aman di tengah badai Covid-19 di Liga 1 membuat pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefunde, kebingungan. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Situasi Bhayangkara FC dan Bali United yang relatif aman di tengah badai Covid-19 di Liga 1 membuat pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefunde, kebingungan. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Situasi Bhayangkara FC dan Bali United yang relatif aman di tengah badai Covid-19 di Liga 1 membuat pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes, kebingungan.

Fabio Araujo Lefundes ingin belajar kepada dua tim kontestan Liga 1 yang dinilai nyaris tak tersentuh covid sebagaimana yang dialami Madura United dalam dua pekan terakhir.

Imbas situasi itu, sepasang laga Madura United harus tertunda. Krisis pertama dialami MU hingga membuat jadwal pertemuan kontra Persipura (01/02/22) lalu tertunda.

Kejadian kedua menimpa lawan MU berikutnya. Persija Jakarta juga mengalami krisis pemain hingga pertemuan kedua tim (09/02/22) ikut tertunda.

"Tapi dari semua tim di kompetisi ini, hanya ada dua tim yang seperti tak tersentuh covid," ujar Fabio Lefundes saat konferensi pers jelang MU bertemu Persiraja, Minggu (13/02/22).

"Dua tim itu adalah Bhayangkara FC dan Bali United. Saya cukup heran, mereka selalu tampil full team," pelatih Madura United asal Brasil itu menambahkan.