Liga Inggris

Cari Suksesor Cesar Azpilicueta, Chelsea Berniat Ambil Bek Tim Medioker

Minggu, 13 Februari 2022 19:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Suhaib Salem
Chelsea berhasil mengalahkan Palmeiras di final Piala Dunia Antarklub 2022 yang digelar di Mohammed Bin Zayed Stadium hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Suhaib Salem Copyright: © REUTERS/Suhaib Salem
Chelsea berhasil mengalahkan Palmeiras di final Piala Dunia Antarklub 2022 yang digelar di Mohammed Bin Zayed Stadium hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Suhaib Salem

INDOSPORT.COM Chelsea dikabarkan akan mendatangkan bek dari tim papan tengah, Brighton-Hove Albion, yaitu Adam Webster, di bursa transfer musim panas 2022.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan akan mendatangkan bek baru pada bursa transfer musim panas 2022. Dilansir Express, sosok itu adalah Adam Webster yang kini membela tim papan tengah, Brighton-Hove Albion.

Chelsea memang membutuhkan banyak sosok baru di lini belakang, mengingat ada beberapa pemain yang santer dikabarkan akan hengkang.

Tiga pemain, yaitu Antonio Rudiger, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta dikabarkan akan mencoba peruntungan di klub lain.

Pasalnya, trio lini belakang Chelsea ini tidak memperpanjang kontrak dan akan hengkang dengan status bebas transfer. Hal ini menyebabkan The Blues mesti mencari bek baru sebagai gantinya.

Untuk itulah, Adam Webster akan coba didatangkan, mengingat pemain 27 tahun ini beberapa kali dipantau oleh timnas Inggris.

Kabarnya, pelatih The Three Lions, Gareth Southgate sudah melakukan pemantauan karena sang pemain memiliki performa yang baik.

Namun, Chelsea tak akan berusaha sendiri untuk mendatangkan Webster, mengingat klub kaya raya baru Inggris, Newcastle United juga mengajukan tawaran.