Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Duel Napoli vs Inter Imbang, AC Milan Dapat Berkah

Minggu, 13 Februari 2022 04:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ciro De Luca
Lorenzo Insigne mengeksekusi penalti di laga Napoli vs Inter Milan (13/02/22).(Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Lorenzo Insigne mengeksekusi penalti di laga Napoli vs Inter Milan (13/02/22).(Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-25 di mana duel papan atas harus berkesudahan sama kuat untuk kedua tim.

Pekan ke-25 Liga Italia 2021/22 sejak Sabtu malam hingga Minggu (13/02/22) dini hari menghadirkan duel antara dua tim calon juara, Inter Milan dan Napoli.

Laga yang dianggap penentu peraih Scudetto ini harus berkesudahan imbang setelah baik Napoli dan Inter masing-masing hanya mampu mencetak sebiji gol.

Napoli mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-7 lewat gol Lorenzo Insigne dari titik putih. Gol tersebut pun lantas berhasil dibalas Inter di babak kedua lewat Edin Dzeko.

Hasil imbang ini lantas membuat Napoli dan Inter Milan masih sama-sama duduk di peringkat kedua dan pertama Liga Italia 2021/22 dengan perbedaan satu poin.

Hasil imbang yang diterima Napoli dan Inter ini pun tak pelak menjadi berkah tersendiri bagi AC Milan yang bisa merebut posisi puncak karena baru akan bertanding melawan Sampdoria, Minggu (13/02/22) petang WIB.

Jika berhasil meraih kemenangan atas Sampdoria, AC Milan akan naik tahta dengan keunggulan satu poin atas Inter yang masih punya tabungan satu laga.

Di sisi lain, pekan ke-25 yang berlangsung Sabtu hingga Minggu dini hari ini turut menghadirkan laga antara Lazio vs Bologna.

Lazio berhasil mengangkani Bologna dengan skor 3-0 berkat Brace Mattia Zaccagni dan gol Ciro Immobile. Berkat kemenangan ini, Biancoceleste pun menempel ketat Atalanta dan Juventus yang ada di peringkat kelima dan keempat Liga Italia 2021/22.