Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Derby Jatim dan Big Match Persebaya vs Persija

Senin, 14 Februari 2022 07:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-25 hari ini, Senin (14/02/22), ada duel Derby Jawa Timur dan big match Persebaya vs Persija. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-25 hari ini, Senin (14/02/22), ada duel Derby Jawa Timur dan big match Persebaya vs Persija.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-25 hari ini, Senin (14/02/22), di mana akan ada duel Derby Jawa Timur dan big match Persebaya vs Persija.

Duel derby sesama tim asal Jawa Timur hari ini mempertemukan antara Persik Kediri vs Persela Lamongan. Laga ini akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, kickoff pukul 15.15 WIB.

Tim Macan Putih memang sedang percaya diri menyusul rentetan hasil positif. Bahkan, pasukan Javier Roca juga belum tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhir.

Tak pelak, kemenangan akan membuat tren positif itu semakin sempurna. Terlebih, jika mengacu komposisi pemain yang berangsur lengkap, usai terimbas badai Covid-19 sepekan lalu.

Kendati demikian, tugas mengemas tiga angka jelas tak mudah. Persela Lamongan juga datang dengan spirit yang lumayan tinggi usai memaksa Persebaya berbagi satu poin dari gol-gol telat menjelang bubaran.

Tak kalah menarik, ada juga big match Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, kickoff pukul 18.15 WIB.

Menghadapi tim berat sekaliber Persebaya, Persija memastikan dalam kondisi baik dan akan berjuang mengejar tiga poin di laga besok.

"Untuk laga besok kami sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin sesuai arahan pelatih kepala. Besok kami akan berjuang agar dapat hasil yang maksimal," ucap pelatih kiper Ahmad Fauzi.

Bukan tanpa alasan bagi Fauzi membidik kemenangan di laga besok. Sebab memang Persija ingin memutus tren buruk melawan Persebaya Surabaya.

Rekor berbicara, dari lima laga terakhir Persija belum pernah menang atas Persebaya. Inilah yang membuat Fauzi ingin memutus rekor buruk tersebut besok.

Namun, hal ini tentu tidak akan mudah dilalui Persija Jakarta mengingat Persebaya Surabaya tentu ingin mempertahankan rekor apik tersebut.

Diutarakan asisten pelatih Mustaqim bahwa Persebaya juga dalam kondisi sangat baik. Pasukan Bajul Ijo pun membidik tiga poin dari Persija.