Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Barcelona Depak Atletico Madrid dari 4 Besar

Senin, 14 Februari 2022 08:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut klasemen sementara Liga Spanyol pada pekan ke-24 hari ini, Senin (14/02/22), di mana Barcelona sukses depak Atletico Madrid dari empat besar. Copyright: © INDOSPORT
Berikut klasemen sementara Liga Spanyol pada pekan ke-24 hari ini, Senin (14/02/22), di mana Barcelona sukses depak Atletico Madrid dari empat besar.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Spanyol di pekan ke-24 hari ini, Senin (14/02/22). Barcelona sukses depak Atletico Madrid dari empat besar.

Barcelona sebenarnya cukup melempem di laga pekan ke-24 Liga Spanyol ini. Bagaimana tidak, tim berjuluk Blaugrana itu hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Espanyol.

Akan tetapi tambahan satu poin sudah cukup untuk menggulingkan Atletico Madrid dari peringkat empat besar. Kini Barcelona menduduki tempat itu dengan perolehan 39 poin.

Sementara Atletico yang mengemas jumlah poin yang sama harus melorot satu tingkat ke peringkat kelima. Sedangkan Espanyol tetap tak bergeming dari peringkat ke-13 dengan raihan 30 poin.

Pekan ke-24 LaLiga Sapnyol juga diwarnai oleh drama enam gol dari laga Levante vs Real Betis. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Real Betis dengan skor 4-2.

Kemenangan itu membuat Real Betis mampu bertahan di papan atas klasemen yakni peringkat ketiga. Tim berjuluk Los Verdiblancos itu sejauh ini berhasil meraup 43 poin.

Sedangkan Levante masih tak mampu melepas status sebagai juru kunci yakni peringkat ke-20 dalam klasemen sementara Liga Spanyol.