Liga Champions

Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini: Ada Big Match PSG vs Real Madrid

Senin, 14 Februari 2022 08:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
erikut adalah jadwal Liga Champions 2021-2022 tengah pekan ini pada 16-17 Februari, salah satunya laga big match Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
erikut adalah jadwal Liga Champions 2021-2022 tengah pekan ini pada 16-17 Februari, salah satunya laga big match Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal Liga Champions 2021-2022 tengah pekan ini pada 16-17 Februari, salah satunya laga big match Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, UEFA telah melakukan undian untuk babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.  Para tim akan bersaing dalam format dua leg untuk berebut tiket ke perempat final Liga Champions.

Pada 16-17 Februari 2021, hasil undian cukup menarik karena ada duel final kepagian dari sejumlah tim di panggung tertinggi sepak bola Eropa itu.

Misalnya, saat laga panas tersaji ketika Paris Saint-Germain (PSG) bertemu Real Madrid pada Rabu (16/02/22) di Stadion Parc des Princes.

Pertemuan dua tim raksasa di Benua Biru tersebut dianggap sebagai final kepagian, mengingat Paris Saint-Germain serta Real Madrid sama-sama difavoritkan jadi juara Liga Champions.

Selain itu, Lionel Messi akan menjadi salah satu pemain paling disorot pada laga tengah pekan ini. Sejarah kental Lionel Messi yang selalu menghantui Real Madrid menjadi salah satu sebab.

Selama 17 musim berseragam Barcelona, Lionel Messi akrab dengan Real Madrid sebagai rival abadi. Kini saat berseragam Paris Saint-Germain, dia berpeluang melanjutkan dominasinya.

Selain itu, partai duel Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid diyakini akan menentukan masa depan Mauricio Pochettino sebagai nakhoda Paris Saint-Germain.

Sebaliknya, di kubu Real Madrid pun tentu berambisi untuk meraih tiket babak perempat final Liga Champions. Terlebih mereka memiliki pemain bintang seperti Eden Hazard, Karim Benzema, dll.

Selain pertemuan Paris Saint-German vs Real Madrid, di saat bersamaan, juga tersaji laga menarik lainnya antara Sporting CP vs Manchester City.

Keesokannya, pada Kamis (17/02/22) dini hari WIB, duel seru Liga Champions 2021-2022 babak 16 besar juga akan mempertemukan Salzburg vs Bayern Munchen dan Intern Milan vs Liverpool.