Liga Indonesia

Lupakan Hasil Buruk, Ini Harapan Persebaya Saat Hadapi Persija di Liga 1

Senin, 14 Februari 2022 17:41 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persebaya memiliki harapan khusus saat bertemu Persija di Liga 1, Senin (14/02/22), sambil melupakan rangkaian hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir.. (Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persebaya memiliki harapan khusus saat bertemu Persija di Liga 1, Senin (14/02/22), sambil melupakan rangkaian hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir.. (Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Persebaya memiliki harapan khusus saat bertemu Persija di Liga 1, Senin (14/02/22), sambil melupakan rangkaian hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir.

Pertandingan big match Liga 1 bakal tersaji pada pekan ke-25, mempertemukan Persebaya vs Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/02/22).

Jelang pertandingan, kubu Bajul Ijo berharap semua pemainnya bisa tampil saat melawan Macan Kemayoran.

Harapan semua pemain Persebaya bisa tampil disampaikan asisten pelatih Mustaqim, saat konferensi pers, Minggu (13/2/22) yang berlangsung secara virtual.

Abah Taqim, sapaannya berharap baik pemain yang baru saja pulang dari Timnas Indonesia dan pemain di Persebaya lainnya dalam kondisi bugar dan siap bermain menghadapi Persija.

"Mudah-mudahan hasil PCR sesuai harapan kami dan pemain tadi pagi antusias mengikuti latihan," kata Mustaqim.

Dia juga menjelaskan, Bajul Ijo sudah melupakan beberapa pertandingan sebelumnya di Liga 1 di mana hasilnya tidak sesuai harapan.

"Kami sudah melupakan hasil pertandingan kemarin yang tidak sesuai ekspektasi. Pemain sudah lengkap dan kami yakin bisa memenangkan pertandingan," kata Mustaqim optimis.

Di sisi lain, Mustaqim mengatakan pemain Bajul Ijo yang sebelumnya terkonfirmasi terpapar covid-19 juga sudah ikut latihan. Dia mengatakan secara fisik pemain-pemainnya sudah cukup bugar mengikuti latihan pagi.

"Alhamdulillah hampir semua pemain, 32 pemain segar bugar. Sekarang menunggu hasil PCR. Pemain ingin memberikan kemenangan setelah dua pertandingan kemarin kurang memuaskan," ungkapnya.

"Dua pemain pilar dan pemain nasional juga sudah bergabung dan kami berharap bisa mengambil poin saat melawan Persija," imbuhnya.