Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persita Tangerang vs Arema FC: Pendekar Tanpa Beban

Senin, 14 Februari 2022 20:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2021/22 antara Persita Tangerang vs Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (15/02/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2021/22 antara Persita Tangerang vs Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (15/02/22).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang berpeluang untuk menjaga tren positif saat bersua Arema FC dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Selasa (15/0/22).

Sudah tiga laga dijalani anak asuh Widodo Cahyono Putro dengan raihan poin. Sekali menang dan dua kali seri membuat Persita belum terkalahkan jelang bentrok kontra Arema FC.

Secara peringkat, Pendekar Cisadane jelas sebagai underdog. Namun, status peringkat 9 dengan 30 poin bakal membuat Harrison Cardoso dkk bermain tanpa beban melawan pemuncak klasemen Liga 1 dengan 49 poin itu.

Pertemuan pertama di Stadion Sultan Agung Bantul (27/10/21) lalu, bisa menjadi contoh. Persita sukses menggagalkan kemenangan Arema FC pada menit-menit akhir untuk memaksakan hasil imbang 2-2.

Bayangan skor berakhir imbang pun mengemuka, jika membandingkan performa. Persita cukup rajin mencetak 5 gol dalam 3 laga, sedangkan Arema FC mulai menurun dengan 3 gol dari periode yang sama.

Senjata Persita lain adalah bagaimana mereka sudah mengenal baik karakter lapangan Stadion I Gusti Ngurah Rai. Sedangkan bagi Arema FC, ini adalah venue baru setelah lebih sering berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.