Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Arema FC Aman di Puncak, Bali United Geser Persib

Minggu, 13 Februari 2022 05:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 1: Arema FC Aman di Puncak, Bali United Geser Persib. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 1: Arema FC Aman di Puncak, Bali United Geser Persib.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen akhir pekan ke-24 Liga 1, pasca Bali United sukses meraih kemenangan besar atas Bhayangkara FC pada Minggu (12/02/22) malam WIB.

Dalam laga penutup pekan ke-24 Liga 1 musim 2021-2022, Bali United mampu menghajar Bhayangkara FC dengan skor 3-0. Tiga gol Serdadu Tridatu dicetak oleh Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly dan Irfan Jaya.

Kemenangan ini membuat pasukan Stefano Cugurra Teco berhasil kembali ke posisi tiga klasemen Liga 1 dengan menggusur Persib Bandung.

Kemudian hasil positif dari Bali United juga membuat Arema FC memperoleh keuntungan besar. Karena Bhayangkara FC gagal meraih poin, maka Singo Edan tetap berada di puncak klasemen jelang bergulirnya pekan ke-25.

Poin Arema FC dan Bhayangkara FC sebenarnya sama, namun Carlos Fortes dkk unggul dalam head to head. Meski masih di puncak, Singo Edan wajib waspada karena hanya memiliki selisih satu poin saja dari Bali United.

Sementara itu, posisi juru kunci klasemen Liga 1 masih ditempati oleh Persiraja Banda Aceh. Kemudian Persela Lamongan dan Barito Putera masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Untuk melihat klasemen akhir pekan ke-24 Liga 1 musim 2021-2022, kalian bisa klik slide kedua berita ini.