Liga Indonesia

Kembali Tampil Heroik di Bawah Mistar Persib, Teja Paku Alam Tetap 'Membumi'

Sabtu, 12 Februari 2022 14:16 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam kembali tampil apik saat timnya mengalahkan PSS Sleman di Liga 1, Jumat (11/02/22). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam kembali tampil apik saat timnya mengalahkan PSS Sleman di Liga 1, Jumat (11/02/22).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, tampil apik pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/02/22).

Pada laga tersebut, tim Persib berhasil meraih poin penuh, setelah menaklukkan PSS Sleman dengan skor 2-1. Dua gol skuat Maung Bandung di laga tersebut dicetak oleh Erwin Ramdani (20') dan David da Silva (25'), sedangkan gol tunggal PSS Sleman dicetak oleh Wander Luiz (30').

Menurut Teja, keberhasilannya menggagalkan beberapa peluang PSS Sleman tak lepas dari kerja keras seluruh pemain Persib. Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh bisa memerintahkan keunggulannya.

"Kalau dari Teja mewakili pemain Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan ini," kata Teja Paku Alam saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan, Jumat (11/02/22).

Penjaga gawang yang menggunakan nomor punggung 14 ini menambahkan, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung diperkuat oleh beberapa pemain yang baru pulih dari Covid-19. Meski begitu, mereka bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Teman-teman bermain kompak dan tahu sendiri beberapa pemain baru hadir tapi menunjukan fighting spirit yang luar biasa," ucap Teja menambahkan.