Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Betis Pesta Gol, Barcelona Nyaris Kalah

Senin, 14 Februari 2022 05:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Betis Pesta Gol, Barcelona Nyaris Kalah. Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Betis Pesta Gol, Barcelona Nyaris Kalah.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-25 Liga Spanyol pada Minggu (13/02/22) malam dan Senin (14/02/22) dini hari WIB, di mana Barcelona nyaris saja kalah.

Dalam laga bertajuk derby melawan tuan rumah Espanyol, Barcelona sempat unggul lebih dulu pada menit kedua lewat Pedri setelah memanfaatkan umpan Jordi Alba.

Setelah itu, Barcelona lengah jelang berakhirnya babak pertama. Pada menit ke-40, Espanyol mampu menyamakan kedudukan lewat Sergi Darder.

Pada babak kedua, Espanyol mampu membalikan keadaan dengan unggul 2-1 di menit ke-40 lewat Raul de Tomas. Beruntung, Luuk de Jong sukses membuat skor imbang 2-2 pada menit ke-90+6 setelah memanfaatkan umpan Adama Traore.

Sementara itu, berbeda nasib dengan Blaugrana, Real Betis sukses pesta gol ke gawang Levante pada malam tadi. Pasukan Manuel Pellegrini menang dengan skor 4-2.

Empat gol Real Betis ke gawang Levante dicetak oleh brace Nabil Fekir (14') (49'), Edgar Gonzalez (29') dan William Carvalho (42").

Hasil positif ini membuat Real Betis mampu memperlebar jarak dari ancaman Barcelona. Mereka kini masih bertengger di posisi ketiga dengan memiliki selisih empat poin dari Barcelona dan Atletico Madrid.