Liga Indonesia

Akun Instagram Klub Gede Widiade Mendadak Sepi Konten Usai Gagal di Liga 3, Netizen: Mending Persitara

Selasa, 15 Februari 2022 18:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Akun Instagram resmi Batavia Fc kini terlihat sepi usai tim asal Jakarta itu tak meraih hasil memuaskan di babak 64 besar Liga 3. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Akun Instagram resmi Batavia Fc kini terlihat sepi usai tim asal Jakarta itu tak meraih hasil memuaskan di babak 64 besar Liga 3.

INDOSPORT.COM – Akun Instagram resmi Batavia FC kini terlihat sepi usai tim asal Jakarta itu tak meraih hasil memuaskan di babak 64 besar Liga 3.

Melansir akun resmi Liga 3, klub besutan mantan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade ini tak meraih hasil yang memuaskan di babak 64 besar.

Batavia FC sendiri berada di Grup O bersama Serpong City FC, Farmel FC, dan NZR Sumbersari.

Padahal, tim yang mampu menjadi juara Liga 3 DKI Jakarta ini masih menjalani pertandingan di 64 besar menghadapi tim asal Malang, NZR Sumbersari pada Rabu (15/02/22).

Sempat muncul berita bahwa untuk pertandingan di kota Malang, belum dipastikan akan kembali digelar, mengingat 19 orang dari Batavia FC dinyatakan reaktif COVID-19.

Hal ini membuat pertandingan antara Batavia FC melawan Serpong FC sempat ditunda. Akan tetapi, menurut laman resmi PSSI Jatim, laga kembali digelar pada Minggu (13/02/22).

Unggahan terakhir tertanda tujuh hari silam dengan caption “Sambut laga dengan optimis, bermain maksimal dan raih kemenangan. Ayo Batavia!”

Tentu saja, akun Instagram yang sepi ini kemudian menjadi sasaran dari warganet yang kemudian memadati salah satu unggahan di akun tersebut.

“Admin males posting ya?” tulis salah satu warganet di komentar salah satu unggahan.

“Tau gini Persitara aja yang ke nasional.”

“Kalah lagi see you liga 3 tahun depan.” lanjut salah satu warganet.