Liga Inggris

Isu Kekerasan Sudah Menyentuh Keluarga, Kiper Manchester United Beri Klarifikasi

Selasa, 15 Februari 2022 15:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Laurence Griffiths/Getty Images
Penjaga gawang Manchester United, Dean Henderson, memberikan klarifikasi mengenai rumor dirinya melakukan kekerasan. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Penjaga gawang Manchester United, Dean Henderson, memberikan klarifikasi mengenai rumor dirinya melakukan kekerasan.

INDOSPORT.COM – Penjaga gawang Manchester United, Dean Henderson, memberikan klarifikasi mengenai rumor dirinya melakukan kekerasan.

Penjaga gawang klub Liga Inggris, Manchester United, Dean Henderson, memberikan klarifikasi terkait rumor yang muncul beberapa waktu belakangan.

Akhir pekan lalu, jagat sosial media menyebut bahwa kiper yang sempat bergabung dengan status pinjaman bersama Sheffield United ini melakukan kekerasan.

Akan tetapi, dilansir dari Mirror, Henderson menyebut bahwa kabar ini tidak benar dan kabar yang bermunculan mulai berdampak bagi keluarganya.

Klarifikasi ini disampaikan oleh pemain 24 tahun itu dalam akun Instagram pribadinya.

“Tak bisa dipercaya saya melakukan itu, tetapi saya harus menyampaikan bahwa rumor tersebut sangat mengganggu dalam beberapa hari belakangan,” tulis Henderson.

“Ada banyak orang di dunia ini yang menyadur nama saya dan tidak bertanggung jawab, sangat melukai saya dan ini jelas berita yang salah.”

“Saya memiliki keluarga yang terdampak soal ini dan saya ingin mengalihkan rumor dan beralih ke hal yang lain,” tulisan. 

Dean Henderson sendiri bergabung ke Manchester United sejak usia 14 tahun dari Carlisle United dengan biaya yang tidak dipublikasikan.

Kini, Ia mampu mengemas 29 penampilan dan baru saja turun dalam pertandingan ronde keempat Piala FA kontra Middlesbrough.