Liga Italia

Kessie Disemprot Milanisti! Pelatih AC Milan Bela Mati-matian

Selasa, 15 Februari 2022 14:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, pelatih AC Milan Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, pelatih AC Milan

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela Franck Kessie yang mendapat cemooh dari beberapa Milanisti saat pertandingan melawan Sampdoria.

AC Milan berhasil menggeser Inter Milan dari puncak klasemen sementara Liga Italia setelah menang atas Sampdoria 1-0 di pekan ke-25, Minggu (13/02/22).

Gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Rafael Leao di menit ke-10 setelah mendapatkan umpan cantik dari kiper Mike Maignan.

Selama pertandingan AC Milan vs Sampdoria ini ada aksi yang ditunjukan oleh para penggemar Rossoneri untuk menyindir salah satu pemain mereka.

ultras AC Milan atau yang biasa disebut Curva Sud Milano membentangkan banner besar bertuliskan sindiran untuk pemain Rossoneri.

Dilansir dari Football Italia, banner tersebut dibuat oleh Curva Sud dan ditujukan kepada Franck Kessie yang saat ini sedang drama perpanjangan kontrak.

Tak hanya banner, Curva Sud juga menyoraki Kessie sejak pemanasan di pinggir lapangan hingga pemain timnas Pantai Gading tersebut masuk sebagai pemain pengganti.

“Mereka yang mencintai Milan tunjukkan dengan fakta, selamat tinggal untuk mereka yang tidak puas.” Tulis Curva Sud dalam banner yang mereka bentangkan.

Menanggapi situasi ini, pasca laga pelatih AC Milan Stefano Pioli pasang badan untuk membela Franck Kessie yang mendapat cemoohan dari para penggemar.

"Saya mendengar cemooh itu sepanjang laga, tapi saya pikir itu bukan hal yang baik untuk dilakukan karena kami membutuhkan semua pemain," kata Pioli dikutip dari Tuttosport.