Liga Champions

Liga Champions: Dua Bintang Cedera Siap Tampil di Laga PSG vs Real Madrid

Selasa, 15 Februari 2022 02:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© PSG
Neymar (Paris Saint-Germain) dan Karim Benzema (Real Madrid) akan dibawa klub masing-masing untuk laga leg pertama 16 besar Liga Champions walau cedera. Copyright: © PSG
Neymar (Paris Saint-Germain) dan Karim Benzema (Real Madrid) akan dibawa klub masing-masing untuk laga leg pertama 16 besar Liga Champions walau cedera.

INDOSPORT.COM - Baik Paris Saint-Germain maupun Real Madrid tampaknya siap untuk tampil habis-habis kala berjumpa di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar pada Rabu (16/02/22) mendatang.

Kedua tim bahkan siap untuk melibatkan pemain-pemain mereka yang belum sepenuhnya pulih dari cedera.

PSG kemungkinan besar akan membawa Neymar ke Parc des Princes tengah pekan ini kendati sang pemain belum bermain lagi sejak 10 pekan terakhir.

Cedera engkel parah yang didapatkannya saat membela tim nasional Brasil membuat Neymar hingga kini masih belum bisa menjalani latihan rutin.

Walau begitu Mauricio Pochettino selaku manajer PSG tahu jika kans menang timnya akan bertambah apabila Neymar ada.

Ada kemungkinan kondisi penyerang 30 tahun itu sebenarnya sudah membaik namun Les Parisiens enggan mengambil resiko untuk memainkannya sebelum ini.

Meski hanya untuk dipasang sebagai pemain cadangan, keberadaan Neymar secara tiba-tiba akan membuat Real Madrid sedikit kelimpungan. Pasalnya mereka juga harus mempersiapkan rencana untuk menghentikan Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Beruntung Real Madrid juga punya senjata simpanan dalam sosok Karim Benzema. Sang bomber Prancis juga sudah siap beraksi lagi usai mengalami masalah pada otot hamstringnya dalam kurang lebih satu bulan terakhir.

Nama Benzema ada dalam daftar pemain yang dibawa Los Galacticos untuk terbang Paris. Keberadaan sang kapten jelas sangat mereka rindukan.