Liga Indonesia

Beberapa Pemain PSIS Dikabarkan Terpapar Covid-19, Ini Tanggapan Pelatih Persib

Selasa, 15 Februari 2022 10:33 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Menjelang pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/02/22), pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memilih untuk fokus mempersiapkan timnya.

Meskipun PSIS Semarang, kabarnya ada 15 pemain dan ofisial yang terpapar, sehingga mereka kemungkinan besar tidak akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Persib Bandung.

Robert Alberts menambahkan, secara kualitas PSIS Semarang harus diwaspadai, sehingga skuat Maung Bandung menurutnya memilih fokus mempersiapkan diri agar dapat meraih hasil maksimal.

"Kami akan lihat dulu, kami tidak memiliki informasi mengenai itu. Kami tetap melakukan persiapan dengan normal, karena semuanya tahu Semarang adalah tim yang terorganisir dengan bagus," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Senin (14/02/22).

"Jadi tidak peduli siapapun pemainnya karena mereka bermain di sistem yang sama, dan sejauh ini mereka terus menunjukkan perkembangan," ucap Robert Alberts menambahkan.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menegaskan, siapapun pemain yang diturunkan PSIS Semarang pada pertandingan nanti wajib diwaspadai. Sehingga, Maung Bandung tetap mempersiapkan diri dengan maksimal dan menurunkan skuad terbaiknya.

"Tadi siapapun yang bermain, berapapun pemain yang mereka punya, kami menatap laga ini dengan memasang komposisi pemain terbaik tentunya," ungkapnya.