Liga Spanyol

Carlo Ancelotti Akhirnya Bocorkan Nasib Gareth Bale di Real Madrid

Rabu, 16 Februari 2022 08:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Denis Doyle/Getty Images
Carlo Ancelotti buka suara soal nasib Gareth Bale di Real Madrid. Foto: Denis Doyle/Getty Images. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Carlo Ancelotti buka suara soal nasib Gareth Bale di Real Madrid. Foto: Denis Doyle/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Real Madrid yakni Carlo Ancelotti baru saja membocorkan masa depan Gareth Bale bersama Los Blancos.

Seperti diketahui, kontrak Gareth Bale di Real Madrid hanya tersisa lima bulan lagi tepatnya akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Gareth Bale sudah memperkuat Real Madrid sejak 2013 silam dan sempat memecahkan rekor transfer termahal di dunia saat direkrut dari Tottenham Hotspur.

Harga pemain Timnas Wales itu mencapai 86 juta euro. Angka ini mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo dengan nominal 80 juta euro.

Kehadiran Bale awalnya membuat para penggemar bahagia karena sukses membawa Los Blancos merebut dua gelar Liga Champions, dua trofi LaLiga, tiga UEFA Super Cup, tiga Piala Super Spanyol, dan empat Piala Dunia Antarklub serta satu Copa del Rey.

Namun sayang, saat musim-musim terakhirnya bersama Real Madrid tidak berjalan mulus. Dia mulai terpinggirkan dan kehilangan tempat di skuat utama.

Musim lalu ia sempat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur. Sedangkan musim ini, Bale hanya tampil sebanyak empat kali dan mencetak satu gol di ajang Liga Spanyol.

Hal itu membuat Carlo Ancelotti sudah iklhas untuk melepas Bale secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022 dengan berbagai alasan.