Liga Champions

Tak Ada PSG dan Real Madrid, Ini 5 Kandidat Juara Liga Champions 2021-2022

Selasa, 15 Februari 2022 21:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© FABRICE COFFRINI/AFP/Getty Images
Trofi Liga Champions saat dipamerkan di drawing 8 besar. Copyright: © FABRICE COFFRINI/AFP/Getty Images
Trofi Liga Champions saat dipamerkan di drawing 8 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut 5 klub yang dijagokan akan menjadi juara Liga Champions 2021/22 berdasarkan statistik masing-masing klub musim ini.

Liga Champions 2021/22 akan kembali bergulir dan memainkan leg pertama babak 16 besar yang akan dimulai pada Rabu (16/02/22) WIB.

Laga pertama babak 16 besar akan mempertemukan dua raksasa Eropa yakni Paris Saint-Germain melawan Real Madrid di Parc des Princess.

Kedua tim akan saling beradu dan memperebutkan satu tiket ke perempat final dalam pertarungan dua leg yang akan dimulai dini hari nanti.

Baik Paris Saint-Germain dan Real Madrid dipandang sebagai tim yang berpotensi keluar sebagai juara Liga Champions musim 2021/22.

Hal ini tak lepas dari kiprah keduanya di kancah domestik. Selain itu, kedua tim juga memiliki materi pemain kelas wahid di tubuh timnya.

Maka tak mengherankan jika salah satu di antara PSG dan Real Madrid dijagokan untuk lolos ke babak final dan bahkan menjadi kampiun.

Hanya saja, pandangan para penikmat sepak bola ini tak diamini oleh laman statistik Five Thirty Eight yang punya penilaian sendiri akan kandidat kuat peraih gelar Liga Champions musim ini.

Siapa sangka, Paris Saint-Germain dan Real Madrid tak masuk dalam daftar 5 kandidat kuat versi catatan Five Thirty Eight. Lantas, siapa saja kandidat kuat tersebut?