Liga Champions

3 Duel Kunci PSG vs Real Madrid di Liga Champions: Musuh Lama Bertemu Lagi

Selasa, 15 Februari 2022 10:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Duel kunci PSG vs Real Madrid di Liga Champions. oto: REUTERS/Benoit Tessier/Pablo Morano. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Duel kunci PSG vs Real Madrid di Liga Champions. oto: REUTERS/Benoit Tessier/Pablo Morano.

INDOSPORT.COM - PSG vs Real Madrid bakal jadi duel panas Liga Champions tengah pekan ini yang sangat dinanti-nanti banyak orang.

Keduanya bersua di 16 besar usai meloloskan diri ke fase knockout dengan status runner-up Grup A dan juara Grup B. Di sisi lain, keduanya juga punya materi pemain juara serta nama besar di sepak bola Eropa.

Seperti diketahui, PSG merupakan klub kaya raya nan terpandang di Ligue 1 Prancis. Sementara itu, Real Madrid tercatat sebagai penguasa LaLiga dan Liga Champions dengan jumlah gelar terbanyak sepanjang sejarah.

Meski dari aspek historis PSG masih butuh belajar, mereka saat ini sudah menjelma sebagai tim besar dengan seabrek bintang seperti Neymar dan Messi, atau para mantan macam David Beckham atau Zlatan Ibrahimovic.

Jadi, tidak mengherankan jika laga 16 besar Liga Champions antara PSG vs Real Madrid malam nanti bakal meraup banyak atensi. Apalagi, mereka saat ini adalah pemuncak klasemen di liga masing-masing.

Ya, ini adalah perang dua tim elite Eropa dengan tensi dan gengsi yang tinggi. Siapa yang bakal unggul?

Tentu kedua tim yang bertanding mengantongi kans yang sama untuk menang. Statistik dan catatan pertandingan hanya faktor teknis di atas kertas yang terkadang kalah dengan nasib baik.

Namun tidak dapat dipungkiri, daftar pemain yang dimiliki PSG dan Real Madrid memang sama-sama mentereng, hingga duel sengit pun tidak dapat dihindari.

Nah, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT.com sajikan tiga duel kunci yang diprediksi bakal terjadi di laga 16 besar Liga Champions PSG vs Real Madrid, Rabu (16/02/22) pukul 03.00 WIB.