Liga Champions

Liga Champions: Sempat Cedera, Benzema Kini Siap Bantu Real Madrid Pecundangi PSG

Selasa, 15 Februari 2022 09:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Sergio Perez
Karim Benzema siap bermain membela Real Madrid lawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Sergio Perez
Karim Benzema siap bermain membela Real Madrid lawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Karim Benzema mengaku sudah pulih dari cederanya dan siap membantu Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid dijadwalkan bertandang ke Parc des Princes guna menghadapi PSG untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Rabu (16/02/22) dinihari WIB.

Fans Los Blancos awalnya sempat cemas Real Madrid terancam masih belum bisa diperkuat Benzema saat menjalani laga penting di kancah Eropa di Prancis besok.

Seperti diketahui, Karim Benzema yang menjadi mesin gol Madrid musim ini memang mengalami cedera hamstring sejak akhir Januari lalu dalam laga imbang melawan Elche.

Penyerang berkebangsaan Prancis itu bahkan masih absen kala pasukan Carlo Ancelotti harus puas bermain imbang 1-1 melawan Villarreal pekan lalu.

Namun, Benzema diketahui sudah berlatih penuh selama sepekan terakhir. Dia pun bergabung dengan rekan setimnya menuju markas PSG. Dalam sesi konferensi pers, dia menyatakan dirinya siap bermain.

“Menghabiskan waktu di sela-sela sulit. Saya sudah berlatih keras pagi, siang dan malam di rumah dan di Valdebebas agar fit untuk yang satu ini (kontra PSG),” ujar Benzema dilansir dari 90min.

“Saya siap secara mental, tetapi sekarang saya harus pergi dan melihat bagaimana perasaan saya di lapangan,” lanjut striker 34 tahun tersebut.

Benzema, yang sudah mengemas lima gol di Liga Champions tersebut, berjanji akan memberikan yang terbaik saat menghadapi pasukan Mauricio Pochettino.