Liga Champions

Prediksi Liga Champions PSG vs Real Madrid: Perang Bintang di Laga Pembuka

Senin, 14 Februari 2022 22:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Gonzalo Fuentes/REUTERS/Nacho Doce
Prediksi Paris Saint-Germain vs Real Madrid. FOTO: REUTERS/Gonzalo Fuentes/REUTERS/Nacho Doce Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes/REUTERS/Nacho Doce
Prediksi Paris Saint-Germain vs Real Madrid. FOTO: REUTERS/Gonzalo Fuentes/REUTERS/Nacho Doce

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22 Paris Saint-Germain vs Real Madrid, Rabu (16/02/22) WIB.

Duel bertajuk perang bintang akan tersaji di partai perdana leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22 saat PSG menjamu Real Madrid di Parc des Princes.

Sebutan perang bintang itu tak lepas dari status kedua tim yang dihuni materi kelas wahid, terlebih di kubu tuan rumah yang di musim panas lalu mendatangkan tiga pemain gratisan bernama besar.

Sebut saja ada Lionel Messi, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma. Ketiga nama ini pun ditambah deretan bintang lainnya seperti Kylian Mbappe, Neymar, dan Achraf Hakimi.

Tak mau kalah dari Paris Saint-Germain, Real Madrid pun juga punya bintang-bintang dengan level sepadan seperti Karim Benzema, Vinicius Junior, David Alaba dan juga trio gelandangnya.

Pertemuan keduanya pun menjadi santapan yang tepat untuk membuka leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Di atas kertas, PSG seharusnya bisa dengan mudah mengalahkan Real Madrid jika melihat materi dan performa saat ini saat leg pertama nanti.

Namun, Real Madrid punya rekor mentereng yang bisa membuat PSG ketar-ketir. Dalam lima pertemuan terakhirnya, Les Parisiens hanya menang sekali.

Dengan keunggulan dan kelemahan kedua tim, laga ini pun diprediksi berjalan menarik. Paris Saint-Germain pun akan tetap dijagokan untuk bisa mengalahkan Real Madrid di leg pertama nanti.