Liga Inggris

Cetak Gol Lawan Brighton, Cristiano Ronaldo Dipuji Habis Ralf Rangnick

Rabu, 16 Februari 2022 13:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, mampu membungkam para peragu usai mencetak gol pembuka ke gawang Brighton and Hove Albion, Rabu (16/2/22).

Cristiano Ronaldo mampu membungkam para peragu usai mencetak gol pembuka kemenangan Manchester United saat melawan Brighton and Hove Albion.

Dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada Rabu (16/2/22), Red Devils mampu menambah keunggulan melalui sontekan Bruno Fernandes pada akhir babak kedua.

Laga yang kemudian berakhir dengan skor 2-0 itu membawa Manchester United menggeser West Ham United dan duduk di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Selain spesial untuk tim asuhan Ralf Rangnick, kemenangan ini spesial untuk Cristiano Ronaldo. Gol yang dicetak pada menit ke-51 tersebut menjadi torehan pertama pada 2022.

Ronaldo yang pada pertandingan ini berperan sebagai penyerang tengah terakhir kali mencetak gol pada 30 Desember kala melawan Burnley.

Laga ini setidaknya mampu membungkam para peragu yang menyebut bahwa Cristiano Ronaldo sudah habis. Melansir Metro, sang pemain bahkan meluapkan kegembiraannya dalam sebuah kicauan.

“Kembali ke jalan yang benar. Tak ada yang menyerah di sini dan hanya satu jalan untuk kembali ke jalan yang benar: Kerja keras, kerja tim, dan kerja yang serius. Semua yang lain hanya keributan. Ayo Devils,” kicau Ronaldo.