Bola Internasional

Dilepas Secara Gratis, Proses Pratama Arhan Menuju Liga Jepang Butuh Kerja Keras

Rabu, 16 Februari 2022 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan telah resmi diumumkan sebagai pemain anyar klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan telah resmi diumumkan sebagai pemain anyar klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy.

INDOSPORT.COM - Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan, telah resmi diumumkan sebagai pemain anyar klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Namun siapa sangka transfer Pratama Arhan dari PSIS Semarang menuju Tokyo Verdy membutuhkan waktu cukup lama.

Diutarakan oleh agennya, Dusan Bogdanovic, bahwa perpindahan Pratama Arhan ke Tokyo Verdy membutuhkan kerja yang cukup keras.

“Setelah tahun yang luar biasa, langkah logis dalam karier Arhan untuk mengembangkan potensinya ke Jepang. Kami telah bekerja keras untuk transfer ini selama berbulan-bulan," ucap Dusan.

Tak lupa Dusan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses ini. Terlebih kepada CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas kebaikan yang Pak Yoyok telah tunjukan ke saya dan Arhan dan membuktikan bahwa satu-satunya prioritas PSIS adalah masa depan dan kemajuan karier pemain,” kata Dusan.

“Pak Yoyok menepati semua yang dikatakan dan saya sangat mengapresiasi itu. Saya yakin ini bukan terakhir kali kita bekerjasama dan Arhan pasti akan menjadi ambassador yang luar biasa untuk PSIS di kancah dunia,” pungkas Dusan.