Bursa Transfer

Paul Pogba Siap 'Khianati' Man United Usai Kontraknya Habis

Rabu, 16 Februari 2022 23:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba merana usai Manchester United kalah dari Arsenal Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba merana usai Manchester United kalah dari Arsenal

INDOSPORT.COM – Paul Pogba nampaknya memilih menunggu hingga masa akhir kontraknya untuk memutuskan masa depannya yang berpotensi mengkhianati Manchester United.

Hingga saat ini, Pogba belum meneken kontrak anyar dengan Man United. Padahal, kontraknya sendiri akan berakhir dalam hitungan bulan.

Banyak yang menyebut bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan menentukan masa depannya saat Man United telah memutuskan pelatih permanen untuk musim depan.

Namun, hingga kini Manchester United belum menunjukkan tanda-tanda akan menunjuk pelatih permanen. Hal ini membuat Pogba nampak hilang kesabaran.

Dilaporkan The Telegraph, Paul Pogba telah memutuskan untuk menunggu hingga akhir musim guna memutuskan masa depannya di Manchester United.

The Telegraph juga mengklaim bahwa Pogba memiliki indikasi mengkhianati Manchester United dengan membuka peluang untuk bergabung tim Liga Inggris lainnya.

Pemain berkebangsaan Prancis ini siap mendengar tawaran dari berbagai klub, termasuk Liga Inggris, yang ingin mendapatkan jasanya.

Dengan kata lain, Pogba pun diyakini akan hengkang dengan status bebas transfer dari Man United. Tentu hal ini menjadi kerugian tersendiri bagi Setan Merah.

Apalagi, Manchester United mengeluarkan dana besar hingga 105 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) untuk membawa pulang Paul Pogba. Nilai itu sendiri menjadikannya salah satu biaya transfer termahal sepanjang sejarah Setan Merah.