Liga Champions

Rekap Hasil Pertandingan 16 Besar Liga Champions: Dua Tim Sultan Timur Tengah Berjaya

Rabu, 16 Februari 2022 06:36 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari ini.

Sebanyak dua pertandingan baru saja rampung menggelar leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid dan Sporting Lisbon vs Manchester City, Rabu (16/02/22) dinihari WIB.

Hasilnya dua tim yang dimiliki oleh pengusaha kaya asal Timur Tengah, PSG dan Manchester City berjaya atas lawan-lawannya.

Bermain di Stadion Parc de Princes, PSG tampil menggebrak di awal-awal pertandingan. Trisula Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe jadi senjata yang sulit untuk diredam.

Ketiga silih berganti bikin pertahanan Real Madrid kocar kacir. Sementara El Real, lebih banyak mengandalkan serangan balik lantaran upayanya dalam membangun serangan kerap dipatahkan.

Pada menit ke-62, PSG mendapat hadiah tendangan penalti setelah Mbappe dilanggar oleh Dani Carvajal. Messi yang maju menjadi eksekutor, gagal menunaikan tugasnya dengan baik.

Butuh hingga menit akhir, baru kebuntuan terpecahkan. Pada menit ke-90+4, PSG mencetak gol lewat Mbappe. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.