Liga Inggris

Tak Bela Manchester United Lawan Brighton, Raphael Varane Sakit Perut

Rabu, 16 Februari 2022 15:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Manchester United
Bek Manchester United, Raphael Varane. Copyright: © Manchester United
Bek Manchester United, Raphael Varane.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkap alasan Raphael Varane batal turun kala menghadapi Brighton-Hove Albionm Rabu (16/2/22).

Bek timnas Prancis, Raphael Varane, hampir turun kala Manchester United melawan Brighton and Hove Albion pada Rabu (16/2/22).

Pertandingan Liga Inggris itu kemudian usai dengan skor 2-0 dengan gol pada pertandingan itu dikemas oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-51 dan Bruno Fernandes pada akhir babak kedua.

Raphael Varane sebenarnya akan diturunkan pada pertandingan ini, namun sang pemain digantikan oleh Victor Lindelof menjelang sepak mula,. 

Pemain asal Swedia ini kemudian mampu tampil solid bersama sang kapten, Harry Maguire dan membawa Manchester United mencatatkan nirbobol.

Melansir Metro, pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkap bahwa Raphael Varane mengalami masalah di perutnya.

“Saat perjalanan ke hotel seusai makan malam dan pertemuan tim, Varane mengalami masalah perut,” ujar pelatih asal Jerman itu.

“Kami berharap obat bisa menyembuhkannya, tetapi dia kemudian tidak merasa baik-baik saja dan inilah sebabnya kami bermain dengan Victor Lindelof,” imbuh Ralf Rangnick.

Hasil positif atas Brighton-Hove Albion bisa dihitung sebagai kemenangan penting Manchester United.mengingat tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford ini kembali ke empat besar Liga Inggris.