Liga Champions

Tak Sabar Jamu Liverpool, Calhanoglu Yakin Inter Milan Tak Mungkin Kalah

Rabu, 16 Februari 2022 17:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Mattia Ozbot/Getty Images
Selebrasi Hakan Calhanoglu bersama pemain Inter Milan. Copyright: © Mattia Ozbot/Getty Images
Selebrasi Hakan Calhanoglu bersama pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Hakan Calhanoglu meyakini Inter Milan tak mungkin menelan kekalahan di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Hakan Calhanoglu merupakan pemain andalan Inter Milan yang dipastikan bakal berkontribusi di pertandingan kontra Liverpool, Kamis (17/02/22) dinihari WIB. 

Pemain berpaspor Turki itu sejauh in telah membukukan 6 gol dan delapan assist dalam 21 penampilannya bersama Inter Milan di liga domestik, Serie A Italia. 

Sementara itu di Liga Champions, meski belum membuat assist atau mencatatkan gol, Hakan Calhanoglu sudah memainkan empat laga.

Berbicara kepada Sport Mediaset jelang leg pertama 16 besar Liga Champions, Hakan Calhanoglu, menekankan bahwa timnya siap memberikan penampilan terbaik kala menjamu Liverpool di Giuseppe Meazza. 

Liverpool bisa dibilang lawan yang berat karena duduk di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dan belum terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya.

Kendati demikian, bintang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, meyakini bahwa timnya punya kekuatan sebanding dengan Liverpool. Terlebih, Nerazzurri punya semangat menggebu karena ini momen 16 besar Liga Champios setelah satu dekade (terakhir musim 2011-2012).

"Kami sudah menunggu momen ini dalam waktu yang lama. Kami senang berada di fase gugur Liga Champions." ucap Hakan Calhanoglu. 

"Besok kami tentu ingin menang karena kami punya pemain berkualitas. Inter Milan punya peluang untuk lolos babak 16 besar Liga Champions," imbuhnya.