Liga Indonesia

Fadil Sausu Bicara Harapan Bali United Pertahankan Gelar Liga 1

Kamis, 17 Februari 2022 13:54 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Bali United, Fadil Sausu, meyakini timnya punya kans mempertahankan gelar Liga 1 pada musim 2021/2022. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Bali United, Fadil Sausu, meyakini timnya punya kans mempertahankan gelar Liga 1 pada musim 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Kapten Bali United, Fadil Sausu, meyakini timnya punya kans mempertahankan gelar Liga 1 pada musim 2021/2022. Optimisme ini diungkapkan setelah kemenangan 1-0 atas PSS Sleman, Rabu (16/02/22).

Bali United menang lewat gol tunggal Ilija Spasojevic menit ke-43. Gol tercipta setelah Spaso memanfaatkan blunder yang dilakukan kiper PSS, Rizky Darmawan.

Kemenangan ini membuat Bali United naik ke peringkat dua menggeser Bhayangkara FC. Bali United mengoleksi 51 poin atau unggul satu poin dari Bhayangkara FC.

Bali United hanya selisih satu poin dengan Arema FC yang memuncaki klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-25. Fadil Sausu menyebut semua pemain akan terus berjuang untuk mengamankan gelar musim ini.

"Syukur alhamdulillah kami meraih kemenangan pada pertandingan ini. Setiap laga kami anggap seperti final. Kami akan fokus ke pertandingan selanjutnya," ucap Fadil Sausu usai pertandingan.

"Semoga kita bisa memberikan yang terbaik terus, menang terus dan kami bisa di papan atas. Insya Allah kami bisa juara," lanjut pemain asal Palu ini.