Liga Indonesia

Liga 3: Menang di Laga Pembuka 32 Besar, Pertanda Deltras Siap Bangkit ke Level Elite

Kamis, 17 Februari 2022 10:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© deltras_fc/Twitter
Logo Deltras Sidoarjo Copyright: © deltras_fc/Twitter
Logo Deltras Sidoarjo

INDOSPORT.COM - Deltras Sidoarjo berhasil meraih kemenangan di laga pembuka babak 32 besar Liga 3. Hasil positif tersebut membuat Deltras siap bangkit ke level Elite.

Deltras Sidoarjo mengawali persaingan di Grup V babak 32 besar dengan meraih kemenangan. Menghadapi PS Siak Riau, The Lobster julukan Deltras Sidoarjo berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Namun skor tipis 1-0 tersebut sudah cukup untuk membuat Deltras Sidoarjo meraih 3 poin. Pelatih Deltras, Zein Al Hadad mengaku bersyukur bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan.

"Alhamdulillah Deltras bisa menang di laga perdana babak 32 besar. Semoga berlanjut dengan kemenangan-kemenangan di laga berikutnya," ujar Al Hadad kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via pesan singkat. 

"Meski begitu, kami tetap harus mengevaluasi permainan. Anak-anak perlu perubahan titik serang dan bergerak cepat ketika salah satu rekannya mendapatkan pressing dari lawan," sambungnya lagi.

Zein Al Hadad berharap tren positif Deltras Sidoarjo bisa berlanjut. Dengan demikian tim tersebut bisa bangkit untuk menuju level Elite.

Lebih lanjut Zein Al Hadad akan terus melakukan evaluasi mengenai aksi mereka. Sehingga para pemain Deltras Sidoarjo bisa terus berbenah dan terus melaju hingga mendapatkan tiket promosi ke Liga 2.

"Kebetulan kami memang diberi target meraih satu tiket promosi ke Liga 2 oleh manajemen, berarti minimal ya menjejak perempat final atau 8 besar Liga 3 2021," pungkas Zein Al Hadad.