Bursa Transfer

Barcelona Lagi Kere, Real Madrid Siap Borong Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Jumat, 18 Februari 2022 14:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan mendatangkan dua pemain bintang sekaligus, yaitu Kylian Mbappe dan Erling Haaland pada musim panas 2022. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan mendatangkan dua pemain bintang sekaligus, yaitu Kylian Mbappe dan Erling Haaland pada musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan mendatangkan dua pemain bintang sekaligus, yaitu Kylian Mbappe dan Erling Haaland pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan mencoba melakukan paket transfer untuk mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland pada musim panas 2022.

Dilansir dari Mirror, paket transfer ini akan dicoba ketika seteru abadi Los Blancos, Barcelona,tengah mengalami kesulitan keuangan.

Sebelumnya, dikabarkan baik Barcelona maupun Real Madrid mengincar duet bintang muda baru Eropa, Kylian Mbappe dan Erling Haaland, untuk mengisi tim pada musim 2022-2023.

Kylian Mbappe diincar karena kontrak bersama tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, akan usai pada Juni 2022 nanti.

Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan bahwa pemain 23 tahun ini akan memperpanjang kontrak bersama Les Parisiens.

Sementara itu, Erling Haaland dikabarkan akan hengkang dari Borussia Dortmund, mengingat sang pemain dapat ditebus klausul pelepasannya.

Keadaan tersebut akan membuat tim Eropa akan mengincar bintang muda asal Norwegia tersebut. Kylian Mbappe tengah dihubungkan dengan Real Madrid dan akan menjadi salah satu pemain yang menandai proyek Los Galaticos yang baru.

Akan tetapi, penyerang Timnas Prancis ini dikabarkan ragu dengan kepindahan ke ibu kota Spanyol itu melihat performa tim di Liga Champions.

Sementara itu, masa depan Erling Haaland masih menggantung karena belum memutuskan klub baru untuk musim depan.

Jika ingin mendatangkan sang pemain, Real Madrid harus bersaing dengan beberapa klub Liga Inggris, seperti Manchester United, Manchester City, dan juga Paris Saint-Germain.