Liga Spanyol

Real Madrid Diganyang PSG, Florentino Perez Mulai Lirik Pochettino

Kamis, 17 Februari 2022 04:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Kekalahan Real Madrid di Le Parc des Princes markas Paris Saint-Germain rupanya berbuntut panjang. The Independent mengklaim jika Florentino Perez mempertimbangkan untuk mendepak Carlo Ancelotti untuk menggantinya dengan Mauricio Pochettino. Copyright: © Getty Images
Kekalahan Real Madrid di Le Parc des Princes markas Paris Saint-Germain rupanya berbuntut panjang. The Independent mengklaim jika Florentino Perez mempertimbangkan untuk mendepak Carlo Ancelotti untuk menggantinya dengan Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Real Madrid di Le Parc des Princes markas Paris Saint-Germain rupanya berbuntut panjang. The Independent mengklaim jika Florentino Perez mempertimbangkan untuk mendepak Carlo Ancelotti untuk menggantinya dengan Mauricio Pochettino.

Perez menganggap hasil minor tersebut tak sepele. Pasalnya, dalam 90 menit alias sepanjang pertandingan Los Blancos seolah tak memberi perlawanan pada tuan rumah.

Pria berusia 74 tahun tersebut pun terkejut dengan fakta bahwa Real Madrid mencatatkan 0 shot on target ke arah gawang Gianluigi Donnarumma.

Yang membuatnya makin gerah dengan Ancelotti, Toni Kroos dan Luka Modric yang merupakan jantung permainan Los Blancos nyaris tak pernah menyentuh bola hinga mengontrol permainan.

Situasi tersebut rupanya bikin Perez mempertimbangkan untuk mendepak Don Carlo. Tak butuh waktu lama, Perez langsung mengantongi calon kuat pengganti Ancelotti.

Sosok tersebut adalah Mauricio Pochettino. Dalam laporan yang sama, Los Blancos tengah melirik Pochettino setelah Paris Saint-Germain kemungkinan besar akan mempekerjakan Zinedine Zidane.