Bursa Transfer

Masukkan Lautaro Martinez ke Daftar Jual, Inter Milan Bidik 3 Pemain Sebagai Ganti

Jumat, 18 Februari 2022 21:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Daniele Mascolo
Jonathan David, Gianluca Scamacca, dan Paulo Dybala masuk radar Inter Milan seiring keputusan mereka melepas Lautaro Martinez jika mendapat tawaran menarik. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Jonathan David, Gianluca Scamacca, dan Paulo Dybala masuk radar Inter Milan seiring keputusan mereka melepas Lautaro Martinez jika mendapat tawaran menarik.

INDOSPORT.COM - Performa tak maksimal Lautaro Martinez sepanjang 2021/2022 tampaknya membuat Inter Milan tergugah untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Setidaknya tiga nama pengganti sudah Il Nerazzurri persiapkan andai sang striker Argentina berhasil dilego.

Menurut La Gazzetta dello Sport, yang pertama dan jadi buruan utama Inter Milan adalah Gianluca Scamacca. Bomber Italia milik Sassuolo tersebut memang sudah sering dikaitkan dengan mereka usai mampu menceploskan sembilan gol di ajang Liga Italia musim ini.

Komunikasi antara petinggi kedua klub dilaporkan sudah berjalan. Hanya saja jika memang mendapatkan Scamacca maka Inter Milan baru akan menjadikannya mesin gol utama pada 2023/2024 karena musim depan Edin Dzeko masih akan berada di Giuseppe Meazza.

Selanjutnya juga ada Jonathan David, wonderkid berpaspor Kanada milik Lille. Harganya memang bisa mencapai 50 juta Euro atau lebih dari 800 milyar Rupiah namun lebih mudah untuk mendapatkan pemain berdarah Nigeria ini karena agennya memastikan jika musim panas 2022 adalah saatnya berganti klub.

Kendati demikian, David punya banyak peminat. Untuk mendapatkan servisnya Inter Milan mungkin harus menawar lebih mahal dari harga pasaran.

Opsi ketiga adalah Paulo Dybala. Meski bukan seorang predator kotak penalti murni namun ia bukan pemain yang bisa diacuhkan begitu saja. Terutama dengan status free agent yang bisa ia dapatkan usai musim ini berakhir.

Masih ada kans Juventus tidak akan memperpanjang kontrak Dybala karena permintaan gaji yang besar. Sementara itu Inter Milan bisa punya keleluasaan dalam urusan slot upah dengan kepergian Alexis Sanchez. Selain memperkuat diri, La Beneamata juga bisa memperlemah rival menuju Scudetto musim depan.