Bursa Transfer

Barcelona Meringis, Marcelo Brozovic Selangkah Lagi Teken Kontrak Anyar di Inter Milan

Jumat, 18 Februari 2022 00:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Marcelo Brozovic kian dekat untuk meneken perpanjangan kontrak di Inter Milan. Kabar tersebut tentu jadi pukulan telak bagi Barcelona. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Marcelo Brozovic kian dekat untuk meneken perpanjangan kontrak di Inter Milan. Kabar tersebut tentu jadi pukulan telak bagi Barcelona.

INDOSPORT.COM - Marcelo Brozovic kian dekat untuk meneken perpanjangan kontrak di Inter Milan. Kabar tersebut tentu jadi pukulan telak bagi Barcelona.

Bagaimana tidak, Tim Catalan memang dihubung-hubungkan dengan gelandang berusia 29 tahun tersebut. Kedatangan Marcelo Brozovic diplot untuk menggantikan Sergio Busquets yang sudah memasuki usia senja.

Brozovic dianggap pas untuk mengantisipasi pensiun atau hengkangnya Busquest, mengingat saat ini Brozovic masih dianggap sebagai gelandang terbaik Italia meskipun usianya sudah tak muda lagi.

Eks Dynamo Zagreb tersebut dianggap sebagai aktor penting di balik kebangkitan Inter Milan dalam setengah dekade terakhir.

Puncaknya, Brozovic sukses membawa I Nerazzurri menyabet scudetto musim 2020/21. Tak ayal jika Brozovic hampir selalu berada di Starting XI dengan total caps 275 pertandingan di semua kompetisi.

Sayangnya, keinginan Barcelona harus bertepuk sebelah tangan. Alih-alih merapat ke Camp Nou kini Brozovic kian dekat untuk menambah masa baktinya di Giuseppe Meazza.