Bursa Transfer

Membelot ke Barcelona, Kapten Chelsea Teken Kontrak 2 Tahun di Camp Nou

Rabu, 16 Februari 2022 06:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Mike Egerton/GettyImages
Cesar Azpilicueta dilaporkan sudah menyetujui perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona. Kapten Chelsea tersebut bakal diikat di Camp Nou hingga 2 tahun Copyright: © Mike Egerton/GettyImages
Cesar Azpilicueta dilaporkan sudah menyetujui perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona. Kapten Chelsea tersebut bakal diikat di Camp Nou hingga 2 tahun

INDOSPORT.COM - Cesar Azpilicueta dilaporkan sudah menyetujui perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona. Kapten Chelsea tersebut bakal diikat di Camp Nou hingga 2 tahun mendatang.

Sudah jadi rahasia umum jika Cesar Azpilicueta berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge markas Tim Biru London, Chelsea.

Penyebabnya tak lain dan tak bukan dipicu perpanjangan kontraknya yang alot. Kabarnya, pemain berusia 32 tahun tersebut menuntut kontrak jangka panjang.

Situasi tersebut rupanya tak dimaklumi oleh Chelsea. Pasalnya, tuntutan Azpilicueta tak sejalan dengan kebijakan The Blues fokus dengan proyek pemain muda.

Alhasil, lantaran sama-sama kekeuh dengan pendapatnya eks Olympique Marseille tersebut berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge.

Tak butuh waktu lama bagi Azpilicueta untuk menemukan pelabuhan baru. Saat ini, Azpilicueta tengah mengemasi kopernya menuju Kota Catalan untuk bergabung dengan Barcelona.