Bursa Transfer

Termasuk 'Presiden AC Milan', Inilah 3 Target Belanja Barcelona Musim Depan

Minggu, 13 Februari 2022 16:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Los Cules julukan Barcelona sudah ancang-ancang untuk mendatangkan wajah anyar ke Camp Nou dalam jendela transfer musim panas nanti. Gosipnya, ada 3 nama yang jadi target prioritas belanja Los Cules. Siapa saja mereka? Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Los Cules julukan Barcelona sudah ancang-ancang untuk mendatangkan wajah anyar ke Camp Nou dalam jendela transfer musim panas nanti. Gosipnya, ada 3 nama yang jadi target prioritas belanja Los Cules. Siapa saja mereka?

INDOSPORT.COM - Los Cules julukan Barcelona sudah ancang-ancang untuk mendatangkan wajah anyar ke Camp Nou dalam jendela transfer musim panas nanti. Gosipnya, ada 3 nama yang jadi target prioritas belanja Los Cules. Siapa saja mereka?

Seperti klub mapan Eropa pada umunya, Barcelona mulai disibukkan dengan agenda jual beli pemain untuk menyambut bursa transfer musim panas.

Surat kabar terkemuka Spanyol membocorkan jika Barcelona menginginkan setidaknya 3 penandatangan anyar akhir musim ini.

Nama pertama yang masuk target prioritas Barcelona adalah gelandang AC Milan, Franck Kessie. Sosok yang dijuluki 'Sang Presiden' tersebut diplot untuk menjadi penerus jangka panjang Sergio Busquets.

Lantaran sudah kepincut, Barcelona terus melakukan pembicaraan intens dengan Kessie. Bahkan, jurnalis italia, Rudy Galetti membocorkan jika Los Cules segera melakukan pertemuan dengan agen Kessie untuk membahas perjanjian pra-kontrak.

"Barcelona telah menjadwalkan pertemuan dengan Atangana yang merupakan agen Kessie untuk membahas transfer gratis," tulis Galetti di akun twitternya.

Selain Kessie, ternyata masih ada 2 nama lagi yang ditargetkan Barcelona. Salah satu dari dua nama tersebut merupakan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.