Bursa Transfer

Terjawab Sudah, Liverpool Bakal Kubur Mimpi Barcelona untuk Rekrut Roberto Firmino

Sabtu, 12 Februari 2022 17:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Roberto Firmino akhirnya terjawab. Meski konsisten dikaitkan dengan Barcelona namun Firmino tampaknya akan bertahan lebih lama di Stadion Anfield. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Roberto Firmino akhirnya terjawab. Meski konsisten dikaitkan dengan Barcelona namun Firmino tampaknya akan bertahan lebih lama di Stadion Anfield.

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Roberto Firmino akhirnya terjawab. Meski konsisten dikaitkan dengan Barcelona namun Firmino tampaknya akan bertahan lebih lama di Stadion Anfield.

Ya, dalam saga transfer musim dingin lalu nama Roberto Firmino memang diisukan masuk dalam daftar belanja Xavi Hernandez.

Untuk melancarkan misinya, Xavi sampai melancarkan rayuan maut pada pemain berusia 30 tahun tersebut. Rumornya, Xavi menjanjikan starter jika Firmino merapat ke Camp Nou. Sesuatu yang sulit didapat Firmino yang musim ini acapkali diparkir oleh Jurgen Klopp.

Tak cuma itu, Barcelona yang sudah kadung ngebet menyiapkan dana sekitar 20 juta euro alias setara Rp326 Miliar untuk membawa Firmino ke Tim Catalan.

Sayangnya, hingga jendela Januari ditutup, gosip Firmino berlabuh ke Barcelona tak kunjung terealisasikan. Ia pun tetap membela panji The Reds.

Kendati gagal, akan tetapi Los Cules masih berniat meminang Firmino musim panas nanti. Sayangnya, keinginan Barcelona harus bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak saat ini Liverpool sudah menyiapkan proposal perpanjangan kontrak bagi eks Hoffenheim tersebut.