Bursa Transfer

Dear Barcelona, Wolves Rela Adama Traore Dipermanenkan Asalkan..

Jumat, 11 Februari 2022 20:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS/Albert Gea
Wolverhampton Wanderers siap melepas Adama Traore dengan status permanen. Sebagai gantinya, klub yang bermarkas di Molineux Stadium tersebut meminta Barcelona untuk menyerahkan 1 bintangnya. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Wolverhampton Wanderers siap melepas Adama Traore dengan status permanen. Sebagai gantinya, klub yang bermarkas di Molineux Stadium tersebut meminta Barcelona untuk menyerahkan 1 bintangnya.

INDOSPORT.COM - Wolverhampton Wanderers siap melepas Adama Traore dengan status permanen. Sebagai gantinya, klub yang bermarkas di Molineux Stadium tersebut meminta Barcelona untuk menyerahkan 1 bintangnya.

Akhir musim ini, Tim Catalan memang hampir pasti akan mempermanenkan Adama Traore. Bagaimana tidak, meski baru memulai debutnya namun Traore sukses memikat hati Xavi Hernandez.

Xavi bahkan terang-terangan memuji penampilan Traore. Eks nakhoda Al Sadd tersebut menyebut jika Traore bisa membuat perbedaan dalam skuatnya.

"Dia adalah pemain yang sangat dewasa. Dia tahu kapan dia harus menghadapi (lawan), kapan dia harus melewati (pemain lawan). Dia pandai memilih momen dengan baik, secara fisik dia adalah binatang," ungkap sang entrenador Barcelona melansir dari Marca.

"Adama membuat perbedaan. Dia memiliki kekuatan, kekuatan, menggiring bola lawan, solidaritas dalam pertahanan," ujarnya menambahkan.

Diyakini, ungkapan Xavi tersebut merupakan kode keras agar Tim Catalan mempermanenkan status Adama Traore. Gayung pun bersambut, Wolverhampton Wanderers kabarnya tak keberatan untuk melego Traore. Sebagai gantinya, Wolverhampton Wanderers meminta Francisco Trincao.