Bursa Transfer

Tak Hanya Barcelona, Rival Bebuyutan AC Milan Ini Juga Kepergok Pepet Kessie

Jumat, 11 Februari 2022 17:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/Getty Images
Franck Kessie (kanan), gelandang AC Milan yang jadi incaran Juventus di bursa transfer. Foto: Marco Luzzani/Getty Images. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Franck Kessie (kanan), gelandang AC Milan yang jadi incaran Juventus di bursa transfer. Foto: Marco Luzzani/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Barcelona rupanya bukan satunya-satunya klub yang kepergok memepet pemain AC Milan, Franck Kessie.

Rival bebuyutan I Rossoneri baru-baru ini juga dilaporkan ikut menghubungi gelandang AC Milan berusia 25 tahun tersebut.

Gosip miring yang dialami Kessie tak lepas dari masa depannya di San Siro yang masih diselimuti tanda tanya besar. Bagaimana tidak, hingga saat ini, ia urung meneken kontrak anyar. 

Padahal, masa bakti Kessie di kota Milan bakal berakhir akhir musim ini. Faktor tuntutan gaji disebut-sebut membuat perpanjang kontraknya masih buram.

Kabarnya, eks Atalanta tersebut menginginkan kenaikan gaji hingga 9 juta euro per musim sebagai syarat ia bertahan lebih lama di San Siro.

Angka tersebut jauh dari yang ditawarkan AC Milan, dimana Paolo Maldini kekeuh dengan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026 dengan gaji 6,5 juta euro (sekitar Rp106 miliar).

Perbedaan angka yang cukup signifikan tersebut sampai membuat negosiasi mandeg di tengah jalan.

Di tengah buramnya negosianya, para peminat Kessie terus bermunculan. Tercatat, Barcelona menjadi klub teranyar yang ikut meminati Kessie.

Tak cuma tim Catalan, rumor paling gres menyebut jika rival I Rossoneri juga ikut memepet Kessie. Klub yang dimaksud adalah Juventus.