Bursa Transfer

Demi Bungkus Titisan Edinson Cavani, AC Milan Rela Blusukan ke Portugal

Jumat, 11 Februari 2022 16:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Tim pemandu bakat AC Milan kepergok blusukan ke Portugal untuk melihat langsung Darwin Nunez. Foto: 	Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images. Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Tim pemandu bakat AC Milan kepergok blusukan ke Portugal untuk melihat langsung Darwin Nunez. Foto: Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Tim pemandu bakat AC Milan kepergok blusukan ke Portugal untuk melihat langsung pemain incarannya.

Sosok yang dipantau I Rossoneri tidak lain adalah bomber Benfica, Darwin Nunez.

Wajar saja jika AC Milan rela mengirim utusannya untuk melihat langsung Darwin Nunez. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun tersebut tengah naik daun dan jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa.

Sejak tiba di Stadion da Luz 2020 silam, Darwin Nunez langsung tampil impresif dan membuktikan jika mahar 24 juta euro yang digelontorkan Benfica tidaklah salah.

Di musim perdananya berseragam Las Aguilas, Darwin Nunez langsung menelurkan 16 gol dalam 32 pertandingan. Statistik tersebut berlanjut hingga musim ini.

Jika dikalkulasi, hingga saat ini Darwin Nunez sudah mencatatkan 22 gol serta 12 assist bagi Benfica, termasuk saat ia merobek jala Barcelona dan Bayern Munich di Liga Champions.

Pesona Darwin Nunez tak luput dari perhatian klub-klub mapan. Tercatat, Manchester United, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, serta AC Milan sudah mengantre panjang untuk mendapatkan tanda tangan sosok yang dijuluki Titisan Edinson Cavani itu.

Bahkan, I Rossoneri sampai blusukan ke Portugal untuk menonton langsung laga yang diikuti oleh Darwin Nunez.