Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persija Jakarta vs Persik Kediri: Motivasi Berlipat 2 Macan

Jumat, 18 Februari 2022 20:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta dalam motivasi berlipat menatap laga melawan Persik Kediri pada pekan ke-26 Liga 1 2021-2022. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta dalam motivasi berlipat menatap laga melawan Persik Kediri pada pekan ke-26 Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT,COM - Persija Jakarta dalam motivasi berlipat menatap laga melawan Persik Kediri pada pekan ke-26 Liga 1 2021-2022. Pasukan Macan Kemayoran bakal meladeni perlawanan pasukan Macan Putih di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (19/02/22). Berikut prediksinya. 

Menghadapi Persik Kediri memang motivasi pemain Persija Jakarta sedang meningkat. Sebab Persija Jakarta baru saja menahan imbang 3-3 Persebaya Surabaya pada pekan sebelumnya. Hal ini diutarakan oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah.

"Saya lihat pemain semakin termotivasi, sebelum pertandingan selesai mereka tersadar bahwa mereka mau berjuang hingga pertandingan selesai," ucap Ferdiansyah.

"Seluruh pemain dalam motivasi yang cukup baik saat ini," katanya.

Ferdiansyah menambahkan persiapan Persija Jakarta juga dalam jalur yang baik. Pemain Persija Jakarta juga semakin pulih.

"Alhamdulillah persiapan tim berjalan dengan baik, beberapa pemain yang terganggu dengan kesehatan sudah mulai pulih," bener Ferdiansyah.

Ferdiansyah pun berharap para pemain Persija Jakarta semua sehat. Serta hasil swab PCR yang dilakukan pagi tadi bisa memberikan hasil bagus.

"Pagi kami melaksanakan PCR, mudahan-mudahan hasilnya semua negatif, besok semua siap bertanding," katanya.

Sementara itu. kubu Persik Kediri juga sedang dalam rasa percaya diri besar di Liga 1. Sebab seluruh tim sudah pulih dari Covid-19. 

Hal ini diutarakan oleh pelatih Persik Kediri, Javier Roca. Dari seluruh skuad yang dimilikinya, hanya Yusuf Meilana yang pasti absen karena kondisi kebugaran.

"Selain Yusuf, semua pemain siap. Karena saya memang ingin siapa pun yang main harus siap dengan situasi (covid) sekarang," ujar Javier Roca.