Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea: Derby London untuk Sang Juara Dunia

Jumat, 18 Februari 2022 14:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Chris Radburn/Matthew Childs
Pertandingan antara Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris. Foto: REUTERS/Chris Radburn/Matthew Childs Copyright: © REUTERS/Chris Radburn/Matthew Childs
Pertandingan antara Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris. Foto: REUTERS/Chris Radburn/Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-26 antara Crystal Palace vs Chelsea, Sabtu (19/02/22) malam WIB.

Sang juara dunia, Chelsea, akan dihadapkan pada laga berat kala bertandang ke London Selatan ke markas Crystal Palace, Selhurst Park.

Dalam lawatannya kali ini, Chelsea mengusung misi menambah tiga poin demi mempertahankan gapnya dengan dua peringkat teratas, Liverpool dan Manchester City.

The Blues saat ini terpaut tujuh poin dari Liverpool yang duduk di tempat kedua dan terpaut 16 poin dari Man City yang ada di puncak klasemen.

Selain mencari poin untuk mengekor dua rivalnya itu, Chelsea juga membutuhkan tiga poin dari Crystal Palace saat untuk menjauhi para pesaing di bawahnya.

The Blues kini hanya berjarak tiga poin dari Manchester United di tempat keempat dan enam poin dari West Ham United di tempat kelima.

Di sisi lain, Crystal Palace membutuhkan poin demi poin untuk terus menghindari papan bawah dan masuk ke 10 besar klasemen.

Posisi Crystal Palace terbilang rawan disalip oleh Newcastle United dan Everton yang tengah dalam tren menanjak pasca bursa transfer musim dingin.

Siapakah yang akan memenangi Derby London kali ini? Akankah Crystal Palace dengan status tuan rumah atau malah Chelsea, sang juara dunia?