Liga Indonesia

Asis Pertama di Liga 1, Winger Masa Depan Arema FC Beber Rasa Bangganya

Sabtu, 19 Februari 2022 11:33 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Arema FC
Selebrasi pemain Arema FC, Carlos Fortes dan Tito Hamzah usai mencetak gol ke gawang Madura United, dalam lanjutan Liga 1. Foto: MO Arema FC Copyright: © MO Arema FC
Selebrasi pemain Arema FC, Carlos Fortes dan Tito Hamzah usai mencetak gol ke gawang Madura United, dalam lanjutan Liga 1. Foto: MO Arema FC

INDOSPORT.COM - Tito Hamzah mengaku bangga atas kontrubusi pentingnya, dalam kemenangan Arema FC atas Madura United pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Jumat (18/02/22).

Asis dari aksi brilian itu pun begitu krusial, karena menentukan hasil akhir Arema FC. Umpan cut back Tito sukses dimaksimalkan Carlos Fortes menjadi gol pada menit 16, sekaligus pembeda hasil akhir.

"Bersyukur, pertandingan malam ini kami diberi tiga poin. Semoga berlanjut ke pertandingan lainnya," ujar winger masa depan Arema FC berusia 19 tahun itu dalam konferensi pers.

Tito pun sangat bangga dengan performanya melawan Madura United. Tak cuma sebagai starter, tapi dia juga mampu berkontribusi cukup penting bersama para pemain senior di lapangan.

"Terima kasih kepada pelatih, ofisial dan juga pemain senior, memberi kepercayaan saya untuk bermain," sambung Tito.

Tito Hamzah sendiri menjadi satu-satunya pemain jeboan Akademi Arema FC yang mencatat menit bermain terbanyak. Dia menorehkan 16 caps, dengan 11 diantaranya sebagai starter.