Bola Internasional

Hasil Pertandingan Liga Italia Juventus vs Torino: Si Nyonya Tua Tertahan

Sabtu, 19 Februari 2022 05:04 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi pemain Juventus usai cetak gol ke gawang Torino. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi pemain Juventus usai cetak gol ke gawang Torino.

INDOSPORT.COM  - Juventus gagal meraih kemenangan saat menjamu Torino di pekan ke-26 Liga Italia

Juventus harus puas berbagi poin dengan Torino saat bertemu di lanjutan ajang Serie A Liga Italia pada Sabtu (19/02/22) dinihari WIB.

Si Nyonya Tua dan Torino mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.  Laga yang digelar di Allianz Stadium berjalan menarik, Torino secara mengejutkan mampu mengimbangi permainan Juventus. 

Tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan lebih awal di babak pertama. Mereka sempat mengancam melalui tendangan Adrien Rabiot, namun bola sepakannya masih melebar dari gawang Torino.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-13. Mathijs de Ligt yang mampu mencetak gol lewat sundulannya, memanfaatkan sepak pojok Juan Cuadrado. Skor berubah 1-0.

Unggul 1-0 membuat Juventus makin percaya diri, mereka mendominasi namun hingga turun minum skor tidak berubah.  Di babak kedua, permainan Torino jauh lebih baik. 

Alhasil tim tamu berhasil menyamakan skor menjadi 1-1, setelah pada menit ke-62, Josip Brekalo mengirim umpan ke kotak penalti Juventus, disambut dengan tendangan voli Andrea Belotti. Skor berubah 1-1.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Torino lebih gencar melakukan serangan dan salah satunya melalui tendangan Rolando Mandagora, namun masih bisa menembus gawang Szczesny.

Di sisa waktu babak kedua, kedua tim berusaha untuk mencuri gol kemenangan namun baik Juventus dan Torino tidak mampu melakukan hal tersebut dan membuat skor 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.