Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Villareal, Osasuna, dan Real Madrid Main

Sabtu, 19 Februari 2022 07:57 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© INDOSPORT
Berikut adalah jadwal pekan ke-25 Liga Spanyol 2021-2022, di mana akan ada laga antara Granada CF vs Villareal, Osasuna vs Atletico Madrid, hingga Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Berikut adalah jadwal pekan ke-25 Liga Spanyol 2021-2022, di mana akan ada laga antara Granada CF vs Villareal, Osasuna vs Atletico Madrid, hingga Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pekan ke-25 Liga Spanyol 2021-2022, di mana akan ada laga antara Granada CF vs Villareal, Osasuna vs Atletico Madrid, hingga Real Madrid.

Hingga pekan ke-24, Real Madrid sementara menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol 2021-2022. mengekor di bawahnya, ada Sevilla, Real Betis, hingga Barcelona.

Para penghuni papan atas klasemen sementara Liga Spanyol itu akan beruji nyali kembali di laga pekan ke-25 Liga Spanyol pada hari ini dan besok pagi. Seperti Real Madrid yang akan menjamu tim zona degradasi, Alaves.

Menghadapi Alaves, Real Madrid justru sedang dalam bayang kekalahan 0-1 saat bertandang ke Paris Saint-Germain di Liga Champions babak 16 besar Leg 1, Rabu (16/02/22).

Kemudian, dalam kiprahnya di Liga Spanyol, Real Madrid juga harus berbagi angka usai bertanding tanpa gol menghadapi Villareal pada Sabtu (12/02/22).

Jika Real Madrid mampu menumbangkan Alaves, maka posisinya di puncak, jadi kian kokoh. Sebaliknya, jika kalah, Sevilla dan Real Betis akan berpeluang menipiskan jarak dengan Real Madrid.

Selain laga Real Madrid vs Alaves, akan ada laga menarik lainnya yang tersaji di jadwal Liga Spanyol 2021-2022 hari ini, Sabtu (19/02/22).

Seperti Granada CF vs Villareal. Menjamu Villareal yang berada di posisi ke tujuh klasemen, tentu menjadi ujian tersendiri bagi Granada yang ingin menjauh dari zona degradasi.

Kemudian, akan ada partai Osasuna vs Villareal. Bagi Los Rojiblancos, laga ini berpeluang menjadi ajang kebangkitan. Pasalnya, mereka baru saja menelan kekalahan dari juru kunci Liga Spanyol, Levante.

Terakhir adalah laga antara tim papan bawah Liga Spanyol, Cadiz vs Getafe. Kemenangan bisa menjadikan keduanya memperbaiki peringkat. Terlebih bagi Cadiz untuk keluar dari zona merah.

Semua pertandingan pekan ke-25 Liga Spanyol 2021-2022 hari ini, sangat menentukan bagi masing-masing tim. Jadwal selengkapnya, ada di halaman kedua.