Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Pekan ini: Ada Real Madrid hingga Barcelona

Jumat, 18 Februari 2022 09:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut adalah jadwal lengkap Liga Spanyol pekan ini pada 19-20 Februari 2022, di mana ada laga kebangkitan Real Madrid hingga Barcelona yang tengah terluka. Copyright: © INDOSPORT
Berikut adalah jadwal lengkap Liga Spanyol pekan ini pada 19-20 Februari 2022, di mana ada laga kebangkitan Real Madrid hingga Barcelona yang tengah terluka.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal lengkap Liga Spanyol pekan ini pada 19-20Februari 2022, di mana ada laga kebangkitan Real Madrid hingga Barcelona yang tengah terluka.

Hingga pekan ke-24, Real Madrid sementara menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol 2021-2022. mengekor di bawahnya, ada Sevilla, Real Betis, hingga Barcelona.

Para penghuni papan atas klasemen sementara Liga Spanyol itu akan beruji nyali kembali di laga pekan ke-25 Liga Spanyol pada pekan ini.

Seperti Real Madrid yang akan menjamu Alaves. Sevilla akan bertandang ke Espanyol, Real Betis akan menjamu Mallorca, hingga Barcelona akan bertandang ke Valencia.

Laga yang menarik perhatian adalah kiprah Real Madrid yang tengah dalam tren minor jelang berhadapan dengan tim zona degradasi, Alaves.

Menghadapi Alaves, Real Madrid justru sedang dalam bayang kekalahan 0-1 saat bertandang ke Paris Saint-Germain di Liga Champions babak 16 besar Leg 1, Rabu (16/02/22).

Kemudian, dalam kiprahnya di Liga Spanyol, Real Madrid juga harus berbagi angka usai bertanding tanpa gol menghadapi Villareal pada Sabtu (12/02/22).

Jika Real Madrid mampu menumbangkan Alaves, maka posisinya di puncak, jadi kian kokoh. Sebaliknya, jika kalah, Sevilla dan Real Betis akan berpeluang menipiskan jarak dengan Real Madrid.

Senasib dengan Real Madrid, tim papan atas Liga Spanyol lainnya, Barcelona, juga bermodalkan hasil minor jelang menghadapi Valencia di liga Spanyol pekan ini.

Dalam dua laga terakhir di Liga Spanyol, Barcelona gagal meraih kemenangan usai hanya bermain imbang saat menghadapi Napoli dan Espanyol.

Selain Real Madrid hingga Barcelona, banyak laga menarik lainnya pada jadwal Liga Spanyol 2021-2022 pekan ini. Jadwal selengkapnya, ada di halaman kedua.